Rabu, 05 Desember 2012

Enjoy Volley Ball Match

Hai, sobat......satu lagi nih berita mengenai putra dan putri SMANDAST.  Pada hari sabtu, 2 Desember 2012 kemaren, tim bola voli putra SMANDAST mengadakan pertandingan persahabatan dengan tim bola voli WARIA Kalsel. Serrruuuuu...........banget acaranya :)
Nah, buat kamu-kamu yang pingin tau bagaimana hebohnya, nih penulis share foto-foto yang sempat terabadikan kamera. Check It Out!!!!














Sobat, pertandingan ini adalah pertandingan yang kedua kalinya yang dilaksanakan oleh Tim Bola Voli Putra Smandast dengan Tim bola voli waria ini. Ada juga nih, beberapa "oknum" pelajar yang sempat mewawancarai salah satu pemain tim bola voli waria ini. Sobat, apa ya komentar mereka, nah kata mereka "Kami merasa dihargai di SMAN 1 Mandastana ini,terkadang di tempat lain kami tidak dihiraukan atau malah di cemooh, tapi disini kami merasa senang sekali" kata pemain yang bernomor punggung 10 yang bernama IIS (Iswani). Nah, sobat, dari pertandingan ini diharapkan kita semua belajar menghormati kekurangan orang lain, jangan pernah menghina atau meremehkan orang lain. Dibalik kekurangan pasti ada kelebihan yang dimiliki. Oke sobat, sekian dulu berita dari smandast, jangan lupa ikuti berita selanjutnya ya.!!

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Posting Komentar